logo-raywhite-offcanvas

04 Aug 2022

Tiga Investasi Terbaik di 2022

Tiga Investasi Terbaik di 2022

Saat mendengar kata “investasi” pasti Anda akan terpikirkan tentang hal yang dilakukan demi mewujudkan impian di masa depan. Di tahun 2022 ini, terdapat berbagai banyak pilihan untuk berinvestasi, selain bertujuan untuk mewujudkan impian Anda, investasi juga dapat Anda lakukan sebagai salah satu solusi untuk mencapai kebebasan finansial, terhindar dari inflasi, menambah penghasilan bulanan Anda, dan masih banyak lagi.

Investasi juga merupakan hal yang sangat penting dan menjadi pilihan yang tepat untuk menambah nilai aset Anda, dan kami sudah merangkum tiga hal yang dapat menjadi investasi terbaik Anda, terutama di tahun 2022 ini, tiga hal tersebut adalah:

 

Saham

  1. SAHAM

Hingga sekarang ini, investasi saham masih menjadi investasi uang yang paling menguntungkan, selaiin memungkinkan Anda untuk memperolah dividen yang dibagikan secara rutin, capital gain yang Anda dapatkan juga bisa dapat diambil kapan saja. Menjadikan investasi saham sebagai salah satu pilihan yang tepat bagi Anda. Namun, investasi saham tidak datang tanpa risiko, Anda harus siap mengeluarkan strategi-strategi terbaik Anda saat kondisi perekonomian sedang tidak stabil.

 

Obligasi

  1. OBLIGASI

Dalam investasi obligasi, Anda sebagai investor dapat melihat jumlah kupon (suku bunga) yang diberikan. Besar dari setiap kupon yang ada berbeda-beda, namun besarnya bunga di investasi ini umumnya lebih besar dibandingkan dengan investasi yang lainnya sehingga cukup menggiurkan untuk menjadi pilihan investasi Anda.

 

Properti

  1. PROPERTI

Bukan menjadi rahasia bahwa harga properti setiap tahunnya mengalami peningkatan, jika Anda bandingkan dengan investasi saham, nilai saham akan naik turun mengikuti kinerja perusahaan yang Anda investasikan. Memang, untuk investasi properti lebih membutuhkan modal yang besar di awal, namun jika Anda berhasil merawat aset properti dengan baik, aset tersebut dapat dijual kembali dengan harga yang pasti lebih menggiurkan dari saat Anda membeli aset tersebut.

 

Kawasan Menteng sendiri merupakan sebuah kawasan yang sangat cocok untuk Anda dalam memilih investasi properti Anda, dengan kawasan yang terkenal sebagai kawasan elit dan terletak di jantung kota Jakarta menjadikan Menteng sebagai kawasan terbaik dalam investasi properti Anda. Kami Ray White Menteng siap membantu dan melayani Anda dalam investasi properti dengan jual beli rumah di Menteng. Ingat Hunian, Ingat Ray White!



Sumber: most.co.id, cermati.com, inews.id

Share
Search