logo-raywhite-offcanvas

08 Jul 2022

Street Food Legendaris di Menteng!

Street Food Legendaris di Menteng!

Dari sekian banyak pilihan street food di Jakarta, Menteng menjadi salah satu pilhan terbaik bagi Anda para pecinta street food. Menteng punya banyak pilihan kuliner yang bisa Anda jumpai, baik saat pagi hari atau malah hari. Dengan akses yang cukup mudah, yakni berada di pusat kota, Anda dapat menggunakan transportasi umum atau transportasi pribadi Anda untuk mendatangi pilihan street food legendaris di Menteng!

Bahkan, banyak penjual makanan yang sudah berjualan di wilayah Menteng lebih dari puluhan tahun, layak disebut sebagai kuliner legendaris, kan? 

Kami sudah merangkum beberapa street food legendaris yang dapat Anda coba ketika Anda berada di kawasan Menteng, simak list dibawah ini!

Mie Ayam Gondangdia – Jl. RP. Soeroso No. 36

Mie Ayam Gondangdia yang sudah berjualan sejak tahun 1968 ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati mie ayam dengan topping melimpah dan mie yang kenyal. Pastinya akan melekat di lidah Anda!

mie ayam gondangdia

 

 Nasi Uduk Gondangdia – Jl. Cikini IV No. 12

Sudah berdiri sejak 1993, Nasi Uduk Gondangdia memang selalu diburu para penikmati street food, walaupun letaknya sedikit tersembunyi, namun ketika Anda sudah dekat lokasinya Anda akan mencium aroma nasi uduk yang harum dengan aneka pilihan lauk dari ayam goreng hingga sate goreng.

nasi uduk gondangdia

 

Bubur Cikini H.R Suleman – Jl. Cisadane No. 121

Hidangan legenda yang sudah berdiri sejak tahun 1980-an ini disajikan per-porsi yang berisikan cakwe, tongcai, ayam suwir, emping dan tentunya telur setengah matang yang dimasukkan dalam bubur. Hanya dengan harga Rp 20.000 seporsi, tempat bubur ini tidak pernah sepi pengunjung!

bubur cikini

 

Gado-Gado Bon-Bin – Jl. Cikini IV No. 1

Gado-gado yang dinamakan sesuai dengan jalan tempat warung makan ini dulu berdiri, yakni Jalan BonBin (Jalan Kebon Binatang 3) sudah ada sejak tahun 1960. Dengan ciri khas bumbu kacanfnya yang pekat, dicampur dengan kacang panjang, kangkungk, taoge dan mentimun menjadi satu kesatuan yang nikmat disantap, jangan lupa tambahkan lontong agar makin kenyang!

gado gado gondangdia

 

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih – Jl. Kebon Sirih No. 3

Jika Anda adalah pecinta nasi goreng, maka kurang lengkap jika Anda belum pernah mencoba nasi goreng legendaris yang telah berdiri sejak tahun 1958 ini. Meskipun tempatnya sederhana, namun sudah banyak tokoh terkenal yang menjadi fans nasi goreng ini! Dengan resep yang digunakan secara turun temurun ini kaya akan rempah dan siap menggoyang lidah Anda!

nasi goreng kebun sirih

Bagaimana? Hanya dengan membaca list tersebut Anda pasti terasa lapar, kan? Dengan adanya pilihan street food yang bukan hanya enak namun juga legendaris membuat Menteng sebagai salah satu kawasan di Jakarta yang memiliki kesan dan taste tersendiri yang tidak bisa Anda dapatkan di kawasan Jakarta lainnya, dan membuktikan bahwa Menteng adalah kawasan yang menyimpan penuh keunikan! Kami Ray White Menteng siap melayani Anda merasakan keunikan tersebut, dengan profesionalitas dan jam terbang yang sudah sangat tinggi kami siap membantu Anda dalam hal jual beli properti di Menteng. Ingat Hunian, Ingat Ray White!



Sumber: TripAdvisor.com, Traveloka.com, Zomato.com



Share