logo-raywhite-offcanvas

13 Oct 2022

MENGAPA HARUS MENGGUNAKAN JASA REAL ESTATE AGENT?

MENGAPA HARUS MENGGUNAKAN JASA REAL ESTATE AGENT?

Di masa serba digital ini, beberapa orang mungkin lebih memilih untuk melakukan pembelian maupun penjualan real estate secara pribadi. Namun ternyata, banyak hal penting yang dapat Anda lupakan. Anda dapat meminimalisir kesalahan dengan menggunakan jasa real estate agent, faktanya, manfaat menggunakan jasa agen real estate akan memudahkan proses dan juga membuat transaksi Anda lebih mudah.

Simak tiga alasan dibawah ini untuk mengetahui manfaat utama menggunakan jasa agen real estate!

 

  • Pemasaran dan Presentasi Properti yang Tepat

Dalam proses pembelian, real estate agent akan membantu Anda untuk memberikan harga yang sesuai dengan budget Anda. Agen real estate memiliki akses untuk mengetahui harga dan kondisi rumah yang terbaik dari market. Dengan pengetahuan dan pengalaman yang cukup oleh agen real estate, tentunya mereka memiliki pengetahuan yang memadai mengenai cara-cara mempresentasikan rumah Anda dengan menarik!

 

  • Koneksi dan Kemampuan Negosiasi yang Sangat Baik

Agen real estate memiliki koneksi atau networking yang profesional dalam proses jual beli rumah. Oleh karena itu, agen real estate dapat membantu Anda dalam pengenalan terhadap vendor-vendor yang diperlukan dalam proses transaksi. Koneksi yang dimiliki juga tentu bukan sembarang koneksi! Harga yang tepat dan sesuai tentu memerlukan proses negosiasi yang dilakukan antara semua pihak, dengan jam terbang tinggi, tentu agen akan memberikan penawaran dengan negosiasi yang terbaik.

 

  • Berdokumen dan Berpedoman Hukum

Proses jual beli properti perlu berlandaskan ketentuan hukum yang kuat, agar properti Anda dapat diakui oleh negara. Agen real estate akan memastikan proses jual beli yang Anda inginkan memenuhi semua kewajiban hukum. Anda juga harus berurusan dengan berbagai dokumen saat menjual rumah Anda, seperti akta, laporan kepemilikan, informasi pajak properti, dan lainnya. Sehingga, melalui jasa agen real estate, Anda dapat memenuhi seluruh ketentuan dokumen yang diperlukan. 

 

Tentu, peran agen dalam proses pemasaran hingga transaksi Anda sangatlah penting dan akan mendampingi Anda sampai proses transaksi properti Anda selesai. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengurus segala hal karena agen real estate akan membantu dan memandu Anda. Kami Ray White Menteng siap menjadi agen terbaik Anda sampai tercapai kepuasan yang tertinggi! Ingat Hunian, Ingag Ray White!

ray white menteng

Share
Search