logo-raywhite-offcanvas

24 Jul 2024

Layaknya Museum, Intip 5 Dekorasi Model Patung Untuk Hunian Anda!

Layaknya Museum, Intip 5 Dekorasi Model Patung Untuk Hunian Anda!

Rumah yang saat ini Anda miliki terkadang memiliki sisi yang membosankan. Jika hal itu terjadi, mungkin rumah Anda perlu adanya sedikit perbaikan atau sedikit ditambah dekorasi. Seperti halnya menambahkan sebuah karya seni pada rumah, akan membuat suasana rumah akan tampak berbeda dari biasanya. Terdapat berbagai macam karya seni yang bisa Anda aplikasikan pada rumah Anda. Beberapa karya seni tersebut mulai dari lukisan, hiasan gantung, hingga patung. 

Patung pada rumah akan menambah kesan artistik dan seni yang besar. Jika Anda menyukai seni, mengapa tidak mencoba menambahkan beberapa patung di rumah Anda. Dengan adanya patung ini, maka rumah tidak akan menjadi membosankan kembali dan akan tampak hidup. Selain itu, dengan memilih bentuk patung yang benar maka rumah akan terlihat lebih indah untuk dipandang. Maka dari itu, jika Anda ingin menggunakan patung sebagai dekorasi rumah maka simak terlebih dahulu artikel ini untuk melihat beberapa referensinya.

  1. Patung abstrak

Dekorasi patung yang pertama adalah dengan menggunakan patung yang berbentuk abstrak. Dengan menggunakan jenis patung ini pada rumah Anda, maka kesan seni yang didapat juga tinggi. Bentuknya yang abstrak justru malah menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi rumah.

  1. Patung religi

Jika Anda merupakan seseorang yang religius, mengapa rumah Anda tidak di dekorasi dengan patung yang berbau religi seperti gambar di atas. Dengan menambah patung religi sebagai dekorasi rumah Anda, selain untuk estetika yang ditonjolkan patung religi yang ada di rumah Anda akan menambah kedekatan dengan Sang Pencipta. Dengan menambahkan patung sesuai agama dan keyakinan di rumah akan memberikan ketenangan tersendiri.

  1. Patung hewan

Anda merupakan seorang yang mencintai binatang? Anda bisa mengaplikasikan patung berbentuk hewan kesukaan Anda pada rumah, lho. Dengan adanya patung yang berbentuk hewan ini maka di rumah akan merasakan kehadiran hewan tersebut. Dengan berbagai macam bentuk serta ukuran, Anda bisa mengaplikasikan jenis hewan apa saja sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

  1. Patung di taman

Taman rumah Anda sepi? Jangan khawatir, Anda bisa menambahkan patung untuk meramaikan taman rumah Anda. Misalnya, menaruh patung yang berbentuk hewan seperti bebek akan membuat taman Anda menjadi lebih hidup dan tampak menggemaskan. Pasalnya dengan memberikan patung pada taman rumah Anda tidak hanya membuat suasana menjadi hidup namun juga dapat berfungsi untuk penerangan pada taman di malam hari.

  1. Patung kecil

Mungkin patung berukuran besar sudah terasa bosan atau bahkan tidak muat di rumah Anda? Tenang saja, patung berukuran kecil juga bisa menjadi opsi yang tepat untuk diletakkan dimanapun yang Anda mau. Dengan menambahkan patung kecil-kecil pada rumah akan membuat benda disekitarnya menjadi lebih hidup. 

Nah, tadi itu merupakan beberapa contoh dekorasi patung yang dapat Anda aplikasikan di rumah Anda masing-masing. Karya seni memang tidak memiliki batas, oleh karena itu Anda bebas mengekspresikan seni yang Anda mau melalui patung. Dengan menambahkan dekorasi patung di rumah akan menambahkan kesan rumah yang indah. Maka dari itu perlu didukung dengan memiliki rumah yang indah juga.


Untuk informasi hunian yang nyaman dan terpercaya, Anda bisa mengunjungi website Ray White Menteng di https://menteng.raywhite.co.id/ atau bisa hubungi Ray White Menteng di (62-21) 31909333 atau menteng@raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!


“Ray White Menteng, Your Best Property Agency Since 1998"

Share
Search
Tag