logo-raywhite-offcanvas

03 Aug 2024

Letakkan Tanaman Hias Mengikuti Feng Shui Pada Area Ini Di Hunian Anda!

Letakkan Tanaman Hias Mengikuti Feng Shui Pada Area Ini Di Hunian Anda!

Adanya tanaman hias pada hunian dapat menciptakan suasana yang lebih segar, hangat, dan nyaman untuk ditempati. Dalam feng shui, tanaman hias merupakan salah satu dekorasi atau pajangan yang disarankan karena dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan. Maka dari itu, peran tanaman hias pada hunian sangat penting dan tidak boleh dilewatkan. 

Untuk memaksimalkan fungsi adanya tanaman hias pada hunian Anda, khususnya dengan mengikuti feng shui, Anda perlu meletakkan tanaman-tanaman hias pada area dan posisi tertentu pada hunian. Berikut merupakan penjelasan dimana saja area yang dapat Anda letakkan tanaman hias pada hunian.


  1. Letakkan di sisi timur, tenggara, dan selatan hunian

Anda dapat meletakkan tanaman hias di sisi timur, karena sisi timur pada hunian berkaitan dengan elemen kayu. Jika Anda meletakkan tanaman hias pada sisi timur, tanaman hias dapat meningkatkan hubungan keluarga dan kesehatan. Sedangkan, pada sisi tenggara hunian dapat membantu untuk melancarkan rezeki penghuninya. 

Sedangkan, pada sisi selatan hunian yang berkaitan dengan elemen api yang diperkuat oleh elemen kayu dari tanaman hias. Anda sebagai penghuni akan merasa lebih berani dan juga lebih tegas dalam menilai sesuatu. 


  1. Letakkan di pintu utama dan ruang keluarga

Pada area pintu utama dan ruang keluarga pada hunian, Anda bisa meletakkan tanaman hias yang berukuran cukup besar karena akan membantu meningkatkan keberuntungan bagi semua penghuninya. Pastikan tanaman hias tidak terlalu besar sehingga menghalangi mobilitas penghuni.


  1. Letakkan di ruang makan

Ruang makan merupakan area selanjutnya dimana Anda bisa meletakkan tanaman hias. Dengan meletakkan tanam hias pada ruang makan, dipercaya dapat membantu melancarkan keberuntungan dalam hal rezeki dan harta anggota keluarga. Jika memungkinkan, Anda dapat meletakkan tanaman hias dengan ukuran yang tidak terlalu besar di atas meja makan pada ruang makan hunian Anda.


  1. Letakkan di area ruang kerja atau ruang belajar

Pada area terakhir Anda dapat meletakkan tanaman pada area ruang kerja atau ruang belajar. Anda dapat meletakkan tanaman hias diatas meja ruang kerja atau ruang belajar. Hal ini dapat membantu Anda dalam meningkatkan produktivitas, konsentrasi, dan kemampuan dalam menerima informasi.


Dengan meletakkan tanaman hias mengikuti Feng Shui pada beberapa area yang sudah dijelaskan sebelumnya pada hunian Anda, dapat meningkatkan keberuntungan dan manfaat yang berlebih. Untuk informasi hunian yang nyaman dan terpercaya, kalian bisa mengunjungi website Ray White Menteng di https://menteng.raywhite.co.id/ atau bisa hubungi Ray White Menteng di (62-21) 31909333 atau menteng@raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!


“Ray White Menteng, Your Best Property Agency Since 1998"

Share
Search
Tag