logo-raywhite-offcanvas

16 Mar 2024

Bingung Cari Tempat Ngedate? Coba Resto & Bar Rooftop di Jaksel Yuk!

Bingung Cari Tempat Ngedate? Coba Resto & Bar Rooftop di Jaksel Yuk!

Banyak hal yang jadi pertimbangan bukan ketika memilih tempat yang cocok untuk ngedate dengan pasangan? Kebanyakan orang lebih menyukai tempat yang nyaman sehingga komunikasi yang terjalin bisa jadi lebih intim. Tempat yang nyaman dan romantis cenderung menciptakan kenangan yang berkesan bagi pasangan. Suasana yang tenang dan indah dapat membantu pasangan untuk menikmati momen bersama dengan lebih dalam dan mengesankan.

Ngedate di tempat yang romantis juga akan pasangan lebih terbuka secara emosional dan lebih mudah untuk berbagi perasaan serta pikiran mereka satu sama lain. Ketika berada di tempat yang menyenangkan, pasangan dapat bersantai dan menikmati waktu bersama tanpa gangguan dari lingkungan sekitar. Hal ini merupakan cara yang bagus untuk menyegarkan hubungan dan menghabiskan waktu bersama. 

  1. Costess 

Costess merupakan salah satu cafe dan bar rooftop populer di Jakarta Selatan. Lokasinya yang berada di Cyber 2 Tower lantai 17, Anda akan disuguhkan dengan kalian langsung disuguhkan dengan pemandangan perkotaan dan gedung-gedung tinggi di sekitarnya. Costess menyediakan live music dan juga DJ performance untuk menemani waktu santai bersama teman atau kerabat. Kombinasi antara city light yang memukau dan menu lezat dapat menciptakan pengalaman seru, bukan?

  1. SKYE

SKYE merupakan restoran rooftop yang terletak di atap gedung sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan yang spektakuler dari ketinggian. Salah satu daya tarik utama restoran rooftop adalah pemandangan yang menakjubkan. Pengunjung dapat menikmati panorama kota Jakarta, terutama saat matahari terbenam atau malam hari ketika city lights mulai terpancar. SKYE yang berada di BCA Tower lantai 56 memiliki banyak spot foto yang Instagrammable juga, lho.

  1. Noru Rooftop Lounge

Noru Rooftop Lounge Jakarta bisa jadi opsi destinasi cafe rooftop di Jakarta Selatan. Tempat ini menawarkan pengalaman unik dengan pemandangan gedung-gedung tinggi di sekitarnya. Terletak di bangunan enam lantai, cafe ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati panorama Jakarta dari ketinggian. Disarankan untuk mengunjungi Noru Rooftop Lounge pada malam hari karena Anda bisa merasakan hidangan lezat dengan cahaya lampu kota yang mempercantik setiap sudut.

Tapi, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Noru Rooftop Lounge yang beralamat di Jalan Karet Belakang Barat No.4, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Noru Rooftop Lounge buka setiap hari, Minggu-Kamis pukul 11.00 WIB dan Jumat-Sabtu pukul 11.00-02.00 WIB dengan harga menu mulai dari Rp100 ribu.

  1. Hause Rooftop

Anda akan disambut dengan suasana yang nyaman dan hangat, seolah seperti di rumah sendiri ketika memasuki Hause Rooftop. Dengan ruangan yang luas ditambah dengan open bar di salah satu sudut, tempat ini memberikan kesan yang menyenangkan dari interior dan dekorasi yang menghadirkan nuansa homey. Anda juga akan merasakan hawa segar yang berasal dari tanaman hias yang terpajang di dalam ruangan.

Untuk Anda pecinta kuliner lokal, Hause Rooftop memiliki beberapa rekomendasi menu seperti sup buntut, nasi goreng kambing, bebek atau ayam goreng sambal ijo, dan masih banyak lainnya. Tak ketinggalan berbagai pilihan
cocktail yang menyegarkan juga bisa dicoba. Anda bisa mengunjungi Hause Rooftop yang berlokasi di Tower 2 MD Place, Karet Kuningan, Setiabudi. Buka setiap hari, mulai pukul 09.00 - 23.00 WIB dengan kisaran harga menu antara 60 sampai 395 ribu.

  1. Lucy in The Sky

Lucy in the Sky adalah sebuah rooftop bar dan restoran yang terletak di Jakarta Selatan. Tempat ini dikenal karena suasana yang unik dan menarik yang menawarkan kombinasi antara santai dan mewah. Berlokasi di Fairgrounds Building, Jalan Jenderal Sudirman Kavling 52-53 No.14, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Lucy in the Sky menawarkan pemandangan megah kota Jakarta dari ketinggian. Dengan desain interior yang modern dan minimalis, Lucy in the Sky menyediakan tempat duduk indoor dan outdoor yang nyaman bagi para pengunjungnya.

Di dalamnya, terdapat bar yang dilengkapi dengan berbagai pilihan minuman, dari
cocktail hingga wine dan bir. Selain itu, restoran ini juga menawarkan menu makanan ringan dan hidangan utama yang lezat, mulai dari hidangan internasional hingga lokal. Suasana di Lucy in the Sky cenderung santai dan chic, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati waktu dengan pasangan. Lucy in The Sky buka setiap hari pukul 16.00 - 02.00 dengan harga menu mulai dari 65 ribuan.

Tentu akan sangat memberikan kepuasan tersendiri bagi siapapun yang memiliki kesempatan untuk menikmati makan mewah di tempat yang elegan. Lokasi restoran berada di tempat strategis memiliki akses yang sangat mudah dijangkau. Dengan memiliki akses yang mudah ke restoran mewah, Anda dapat menikmati gaya hidup yang nyaman dan mewah tanpa harus melakukan perjalanan jauh. Anda dapat menikmati makan malam yang lezat, acara khusus, atau hiburan lainnya tanpa harus khawatir tentang transportasi atau waktu perjalanan.


Dengan demikian, memiliki rumah dekat dengan restoran mewah dapat memberikan berbagai keuntungan, mulai dari akses mudah ke pengalaman kuliner berkualitas tinggi hingga meningkatkan nilai properti Anda. Ray White Menteng sebagai salah satu kantor cabang agen properti yang beroperasi di kawasan Menteng menawarkan layanan pemasaran, penilaian properti, konsultasi investasi properti, serta bantuan dalam proses jual-beli atau sewa properti. Hubungi Ray White Menteng di (62-21) 31909333 atau menteng@raywhite.co.id.


“Ray White Menteng, Your Best Property Agency Since 1998"

Share
Search
Tag