logo-raywhite-offcanvas

29 Apr 2024

Hadirkan Suasana yang Kreatif dan Produktif dengan Music Corner di Rumah Anda!

Hadirkan Suasana yang Kreatif dan Produktif dengan Music Corner di Rumah Anda!

Ditengah kesibukan sehari-hari, menciptakan sebuah ruang di rumah untuk mengekspresikan diri melalui musik dapat menjadi sumber kegembiraan dan inspirasi tersendiri. Tidak perlu terlalu besar atau terkesan sangat profesional, membuat music corner atau ruang musik di rumah Anda bisa dengan sesederhana mungkin. Jika Anda tidak memiliki ruang khusus yang dijadikan untuk ruang musik, Anda bisa saja mengosongkan satu sudut ruangan untuk dijadikan sebagai music corner.

Membuat sudut di rumah Anda menjadi lebih nyaman dan bisa menciptakan lingkungan yang inspiratif dan kreatif,
music corner tidak hanya diperuntukkan bagi seorang musisi, tapi juga bisa untuk Anda yang hanya penikmat musik. Nah, jika Anda yang ingin memiliki atau memulai membuat music corner di rumah Anda, berikut merupakan alat-alat yang bisa Anda miliki untuk menghidupkan music corner Anda.

  1. Alat pemutar musik dan speaker

Dua alat ini sangat penting untuk menunjang music corner Anda. Untuk alat pemutar musik, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, misalnya Anda hanya ingin memutar musik versi digital yang bisa dihubungkan langsung dari handphone Anda, maka Anda hanya perlu memiliki speaker yang memiliki sambung kabel atau nirkabel ke speaker. Namun, jika Anda ingin memutar musik dari CD, vinyl, ataupun dari kaset, Anda harus memiliki alat pemutar khusus yang sesuai.

  1. CD, Vinyl, Kaset

Jika Anda ingin mendapatkan sensasi yang berbeda ketika sedang mendengarkan musik, memutarnya menggunakan CD, Kaset dan terutama dari vinyl adalah solusinya. Walaupun semua musik sudah bisa diakses secara digital, namun bisa mendengarkan dari yang berbentuk fisik jauh lebih menyenangkan.

Anda juga bisa menjadikan hal ini menjadi hobi, yaitu bisa menjadi pengoleksi CD, vinyl, dan Kaset. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyusunnya dengan rapi di rak yang bisa Anda jadikan menjadi pajangan atau dekorasi rumah atau
music corner Anda.

  1. Kursi dan Karpet

Dua perabotan ini merupakan tambahan supaya bisa membuat music corner bisa menjadi lebih nyaman untuk Anda. Menambahkan satu sampai dua kursi kemudian diletakkan diatas karpet bisa membuat Anda betah berlama-lama di music corner.

  1. Alat musik

Barang ini merupakan barang terakhir untuk mengisi music corner Anda. Mungkin ini hanya bagi Anda yang bisa memainkan alat musik saja, misal Anda bisa menyusun koleksi gitar ataupun ukulele, atau bisa juga piano yang tidak hanya bisa Anda mainkan, namun juga bisa mempercantik music corner dan rumah Anda. 

Dengan adanya music corner di rumah Anda, Anda bisa menuangkan kreativitas dan hobi Anda yang bisa menjadi tempat pelarian dan istirahat Anda ketika sudah lelah berkegiatan. Jika Anda ingin memiliki hunian nyaman yang ingin Anda tambahkan music corner hingga bisa membuat suasana rumah menjadi lebih hidup, Anda bisa mendapatkannya di Ray White Menteng.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi
website Ray WhiteMenteng di https://menteng.raywhite.co.id/ atau Anda dapat menghubungi Ray White Menteng di (62-21) 31909333 atau menteng@raywhite.co.id. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!


“Ray White Menteng, Your Best Property Agency Since 1998"


Share