logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

DIJUAL CEPAT - RUMAH BARU DENGAN LINGKUNGAN PENUH KENYAMANAN, KEAMANAN DAN ASRI

Bogor, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp 1,1 M / nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

DIJUAL CEPAT - RUMAH BARU DENGAN LINGKUNGAN PENUH KENYAMANAN, KEAMANAN DAN ASRI

Bogor, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp 1,1 M / nego

Rumah for Sale in Bogor, Jawa Barat

RUMAH BARU DI AREA STRATEGIS, NYAMAN DENGAN LINGKUNGAN TENANG DAN AMAN.
2 LT
2KT + 2 KM
RUANG KELUARGA & R TAMU
DAPUR
SERVICE AREA
LINGKUNGAN ASRI DAN NYAMAN
SHM
CARPORT
Halaman belakang

Selamat datang di III/9 Royal Tajur, rumah yang menawan di kawasan Muara Sari yang bergengsi di Bogor. Properti ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan, ideal untuk individu atau keluarga kecil yang mencari rumah yang nyaman.

Dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, rumah ini menyediakan ruang yang cukup untuk bersantai dan privasi. Tata letak yang dirancang dengan baik memastikan alur yang nyaman antara area tempat tinggal, menciptakan suasana hangat . Kamar tidurnya luas dan terang, menawarkan tempat istirahat yang damai untuk beristirahat .

Properti ini juga menyediakan parkir yang aman untuk kendaraan Anda. Baik Anda memiliki mobil atau sepeda motor, kenyamanan tambahan ini pasti akan membuat rutinitas harian Anda tidak merepotkan.

Menempati lahan seluas 72 m2, rumah ini memiliki luas bangunan yang luas yaitu 56 m2. Interior yang terawat dan finishing yang sedap dipandang menambah daya tarik keseluruhan properti, membuatnya siap huni untuk pemilik barunya.

Terletak di Cluster Avebury III, rumah ini merupakan bagian dari komunitas yang sudah mapan dan aman. Lingkungan ini menawarkan berbagai fasilitas, termasuk taman, tempat bermain, dan fasilitas rekreasi, memastikan gaya hidup yang dinamis dan menyenangkan bagi para penghuni.

Harga Rp 1,1 M / nego, properti ini merupakan peluang investasi yang sangat baik bagi mereka yang mencari rumah berkualitas di Bogor. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki ketenangan di Muara Sari. Hubungi kami hari ini untuk mengatur peninjauan dan menjadikan rumah ini sebagai rumah baru Anda.



Specification

Live ID : L16726440
Listing ID : 334174
Building Size : 56 m2
Land Size : 72 m2
Certificate : Hak Lainnya
Bedroom : 2
Bathroom : 2

Facilities

  • Aircon
  • Bath
  • Dishwasher
  • Workshop
  • Garden
  • Ground Floor
  • Water Tank
  • Gas

Property Article’s