logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

DIJUAL CEPAT - RUMAH SIAP HUNI DI BOGOR

Bogor, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp 1,5 M, nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

DIJUAL CEPAT - RUMAH SIAP HUNI DI BOGOR

Bogor, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp 1,5 M, nego

Rumah for Sale in Bogor, Jawa Barat

Dijual cepat rumah siap huni dan asri
Dekat dg area sekolah, ibadah dan perkantoran serta pasar tanaman hias dan tanaman buah
LT/LB 120/46 m2
2 Kt & 2 KM
1 lantai mezzanine
ruang tamu
ruang keluarga
dapur dan r service area

SELLING POINT
Rumah minimalis ini terletak di Pajajaran Regency di lingkungan yang asri dan tenang, dengan pemandangan indah di sekelilingnya. Lokasinya dekat dengan pasar tanaman, tempat yang sempurna bagi pecinta kebun untuk mencari berbagai macam tanaman hias ataupun tanaman pelengkap kebun Anda.

Selain itu, rumah ini juga sangat strategis karena dekat dengan area transportasi. Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai moda transportasi seperti angkutan umum yang akan memudahkan perjalanan Anda ke berbagai tujuan. Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, rumah ini benar-benar cocok karena aksesibilitasnya yang baik.

Tak hanya itu, jika Anda seorang pecinta kuliner, Anda akan senang mengetahui bahwa rumah ini juga berada di dekat area kuliner. Berbagai jenis restoran, kafe, atau warung makanan enak dapat dengan mudah Anda temukan di sekitar lingkungan ini. Anda dapat menikmati makanan lezat tanpa harus melakukan perjalanan jauh.

Tak lupa, hal lain yang membuat rumah ini semakin menarik adalah dekatnya dengan pintu tol Jagorawi. Pintu tol ini adalah titik akses penting yang menghubungkan berbagai daerah di sekitar Jakarta. Dalam waktu singkat, Anda dapat mencapai berbagai destinasi menarik seperti Bogor, Puncak, atau Cianjur.

Dengan berbagai fasilitas dan akses yang dekat, rumah minimalis asri ini menjadi pilihan yang sangat ideal bagi Anda yang menginginkan hidup yang nyaman, praktis, dan mendukung gaya hidup modern. Dalam rumah ini, Anda dapat menikmati suasana damai sekaligus mendapatkan kemudahan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Silahkan hubungi kami untuk informasi selanjutnya.


Specification

Live ID : L22479690
Listing ID : 387877
Building Size : 46 m2
Land Size : 120 m2
Certificate : Hak Lainnya
Bedroom : 2
Bathroom : 2
Carport : 1

Property Article’s