logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

DIJUAL , LAHAN PETERNAKAN DAN PERTANIAN SERTA RUMAH TINGGAL DI KAKI GUNUNG HALIMUN

Sukabumi, Jawa Barat


OFFERS OVER

RP 5,1 M, nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

DIJUAL , LAHAN PETERNAKAN DAN PERTANIAN SERTA RUMAH TINGGAL DI KAKI GUNUNG HALIMUN

Sukabumi, Jawa Barat


OFFERS OVER

RP 5,1 M, nego

Rumah for Sale in Sukabumi, Jawa Barat

LUAS LAHAN 64.550 M2
6 KANDANG SAPI UNTUK SEKITAR 100 EKOR SAPI
1 KANDANG TIMBANGAN
1 RUANG OLAH DAN SIMPAN PAKAN
1 RUMAH TINGGAL TRADISIONAL :
- 2 KT,1 km art, 2 KMMD
- R TAMU, KELUARGA DALAM DAN DILUAR
- R MAKAN
- GARASI


Selamat datang di properti lahan yang menakjubkan ini yang terletak di Jl Raya Cipeuteuy Kabandungan Sukabumi . Lahan yang indah ini menawarkan lingkungan yang damai dan sejuk, ideal bagi mereka yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota., serta dekatnya dengan suaka alam Gn Gede, Gn Salak dan Gn Halimun. Selain hunian, disini ditawarkan juga kandang peternakan yang siap pakai, cocok untuk usaha peternakan sapi, karena disini menawarkan kemudahan sarana peternakan seperti air yang melimpah dari bberapa mata air, rumput pakan sapi yang tidak ada habisnya, serta kemudahan mendapatkan SDM yg mumpuni untuk merawat peternakan.

Sangat cocok bagi penikmat alam, karena disini menawarkan alam yang natural, sejuknya angin dari pepohonan hutan, pertanian,pemandangan sawah menguning dari kejauhan, ladang sayuran ,buah2an yang siap dipanen, serta kepulan asap membumbung keatas langit menyatu dengan awan... tempat yang ideal untuk berkemah sambil menikmati seluruh keindahan alam sekitar.

Dirumah bambu tradisional, terdapat 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, serta ruang keluarga yang cukup luas, properti ini ideal untuk keluarga yang mencari tempat peristirahatan yang nyaman. Ruang yang cukup untuk bersantai dan privasi bersama keluarga.

Dengan luas tanah yang luas yaitu 64550 meter persegi, ada banyak ruang untuk menciptakan oasis anda sendiri. Baik anda membayangkan taman yang rimbun, kolam renang, atau bahkan peternakan sebagai usaha keluarga maupun usaha bersama dengan kolega.

Salah satu fitur menonjol dari properti ini adalah carport yang luas, dengan tempat lebih untuk kendaraan. Ini sempurna untuk penggemar mobil atau mereka yang memiliki keluarga yang sedang tumbuh.

Properti ini menawarkan akses mudah ke fasilitas lokal, dan alternatif, serta jalur transportasi. Untuk yang membutuhkan sarana pendidikan berbasis religi yang memerlukan kekhusuan dan konsentrasi, sangat tepat pesantren.

Harga penawaran untuk properti ini adalah Rp 5,1 M ( sekitar Rp 85 ribu/meter ) dapat dinegosiasikan. Ini merupakan kesempatan yang fantastis untuk memiliki sebagian surga dengan harga yang terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadikan properti ini milik Anda.

Telah dibukanya pintu toll di wilayah sunda wenang parung kuda, lebih memberikan kemudahan untuk menjangkau ke Cipeuteuy Kabandungan


Silahkan segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.




Specification

Live ID : L23516323
Listing ID : 396970
Building Size : 800 m2
Land Size : 64550 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 2
Bathroom : 2
Carport : 4

Facilities

  • Bath
  • Dishwasher
  • Floorboards
  • Pet Friendly
  • Workshop
  • Balcony
  • Garden
  • Ground Floor
  • Water Tank
  • Gas

Property Article’s