logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

DIJUAL CEPAT - LAHAN DI AREA KOMERSIAL PINGGIR JALAN RAYA BOJONG GEDE BOGOR

Bogor, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp 4,5 M, nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

DIJUAL CEPAT - LAHAN DI AREA KOMERSIAL PINGGIR JALAN RAYA BOJONG GEDE BOGOR

Bogor, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp 4,5 M, nego

Rumah for Sale in Bogor, Jawa Barat

Luas Lahan 976 m2
Hanya ada bangunan matrial sementara


Properti menakjubkan yang terletak di 01/01 Jl Sudimampir - Bojong Gede Bojong ini benar-benar permata. Dengan luas tanah 976 meter persegi, areal ini menawarkan kemungkinan tak terbatas bagi pemilik barunya. Menawarkan potensi bisnis yang menarik. Lahan ini strategis karena letaknya berada di sisi jalan yang ramai dilalui pengunjung dan kendaraan.

Dengan mengambil manfaat dari lokasi yang strategis, lahan ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai jenis usaha. Misalnya, Anda dapat membangun sebuah restoran atau warung makan untuk memberikan layanan kuliner kepada para pelanggan yang melintas.

Selain itu, jika Anda memiliki minat dalam perdagangan, lahan di pinggir jalan ini juga dapat digunakan untuk mendirikan toko retail atau outlet. Dengan keberadaan di area yang sangat terlihat, hal ini akan membantu meningkatkan visibilitas dan daya tarik bisnis anda bagi para pengunjung.

Selain itu, dengan jumlah pengunjung yang tinggi, lahan ini juga cocok untuk usaha layanan seperti bengkel, salon, atau lainnya. Masyarakat sekitar dan pengunjung dari luar kota akan menjadi target pasar yang potensial.

Lahan di pinggir jalan besar di Bojong Gede, Bogor, menawarkan peluang usaha yang menjanjikan. Dengan perencanaan yang matang dan penyesuaian yang sesuai dengan pasar lokal, Anda dapat menciptakan bisnis yang sukses dan berkembang di lokasi yang strategis ini.

Panduan harga properti ini adalah Rp 4,5 M, bisa dinegosiasikan, menjadikannya peluang investasi yang luar biasa. Baik Anda ingin membangun rumah impian atau mengembangkan proyek komersial, properti ini berpotensi memenuhi semua keinginan Anda.Tata letaknya yang luas memungkinkan pengaturan tempat tinggal yang fleksibel, dengan ruang yang bisa dibuat luas untuk privasi dan pertemuan sosial.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memiliki sepotong surga. Hubungi kami hari ini untuk mengatur kunjungan dan merasakan langsung keindahan dan potensi properti luar biasa ini.


Specification

Live ID : L23553389
Listing ID : 397202
Land Size : 976 m2
Certificate : SHM/Freehold

Facilities

  • Workshop
  • Courtyards
  • Ground Floor

Property Article’s