logo-raywhite-offcanvas

Gudang for Sale

DIJUAL TANAH KOSONG DALAM PERUMAHAN DI CILEDUG SELATAN JAKARTA

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

Rp 12,5 M/Nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Gudang for Sale

DIJUAL TANAH KOSONG DALAM PERUMAHAN DI CILEDUG SELATAN JAKARTA

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

Rp 12,5 M/Nego

Gudang for Sale in Tangerang, Banten

Dijual Cepat Tanah Kosong di dalam komplek perumahan Wilayah H. Mencong, Sudimara Timur Ciledug

Luas Bidang Tanah 1.537 M2 (terdiri dari 2 SHM)

Bidang tanah ini berada dalam komplek perumahan yang sudah tertata rapi. Daerah yang bebas banjir, tidak jauh dari jalan raya namun tidak bising dan dapat diakses dengan mudah dari Bintaro, Joglo maupun Ciledug Raya.

Menuju ke lokasi dari Jl. Ciledug Raya hanya sekitar 750 m, di depan jalan masuk terdapat minimarket dan di sebrangnya terdapat ruko dengan berbagai macam resto juga terdapat apotek. Cukup berjalan kaki sekitar 5 menit dapat ditemui Klinik Kesehatan dimana memiliki Instalasi Gawat Darurat 24 jam. Tidak jauh dari lokasi berjarak sekitar 500 meter atau sekitar 5 menit menggunakan kendaraan anda akan tiba di ke RS Hermina Ciledug, sedangkan RS Sari Asih Ciledug berjarak sekitar 1 km dari lokasi atau dapat ditempuh sekitar 7 menitan saja. Terminal Transjakarta Puribeta menjadi favorit warga disana, dikarenakan memiliki jalan sendiri menggunakan flyover sepanjang ciledug raya hingga ke tendean, Untuk sampai ke Mayestik hanya memerlukan waktu 15 menit, dan ke Tendean sekitar 25 menit.

Di sepanjang jalan Ciledug Raya tidak jauh dari lokasi rumah sudah banyak tersebar aneka restaurant dan coffee shop. Jika ingin ke Bintaro Exchange memerlukan sekitar 25 menit dan juga Purimall di Meruya.
Jika ingin ke Pintu Tol Ciledug hanya sekitar 15 menit dan Pintu Tol Pondok Aren sekitar 25 menit.

Bidang tanah tersebut sangat ideal dijadikan cluster dengan desain rumah townhouse yang menarik bagi Gen Z. Sangat memenuhi syarat karena dekat dengan Rumah Sakit, Sekolah, Pusat Perbelanjaan, Pusat Kuliner dan juga Transportasi Publik.

Silakan hubungi kami untuk melakukan perjanjian kunjungan ke bidang tanah tersebut dan segera negosiasikan harga sampai deal!


Specification

Live ID : L24014890
Listing ID : 400362
Land Size : 1547 m2
Certificate : Hak Lainnya

Property Article’s