logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Siap Huni, Tinggal Masuk dan Bawa Koper aja....Lokasi Depan Bebas Banjiiir

Bekasi, Jawa Barat


OFFERS OVER

3 Milyar

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Siap Huni, Tinggal Masuk dan Bawa Koper aja....Lokasi Depan Bebas Banjiiir

Bekasi, Jawa Barat


OFFERS OVER

3 Milyar

Rumah for Sale in Bekasi, Jawa Barat

Selamat datang di Kota Harapan Indah Harapan Baru, sebuah properti yang menakjubkan yang menawarkan pengalaman hidup yang mewah dan luas. Properti acreage yang mengesankan ini terletak di lokasi yang diinginkan dan memiliki berbagai fitur luar biasa yang pasti akan memikat setiap pembeli yang cerdas

Dengan 6 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan 2 toilet, properti ini menyediakan ruang yang cukup untuk keluarga besar atau mereka yang suka menjamu tamu. Kamar tidurnya berukuran besar dan menyediakan tempat peristirahatan yang nyaman untuk bersantai. Kamar mandinya dirancang dengan elegan dan menampilkan perlengkapan modern

Properti ini juga termasuk carport dengan kapasitas 2 kendaraan, memastikan parkir yang mudah bagi penghuni dan pengunjung. Area tanah yang luas 170 meter persegi menyediakan banyak ruang untuk kegiatan luar ruangan dan proyek lansekap potensial.


Area bangunannya membentang hingga 350 meter persegi, menawarkan banyak ruang untuk dinikmati penghuni. Konstruksi properti ini selesai pada tahun 2023, memastikan desain modern dan kontemporer yang memenuhi standar kualitas tertinggi.

Dihargai Rp3 Milyar, properti ini mewakili nilai yang sangat baik bagi mereka yang mencari rumah yang bergengsi dan luas. Baik Anda mencari tempat tinggal keluarga yang nyaman atau properti dengan potensi untuk pengembangan lebih lanjut, 5 Harapan Indah Harapan Baru adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki properti yang luar biasa ini. Hubungi kami hari ini untuk mengatur peninjauan dan rasakan kemegahan dan kemewahan yang ditawarkan properti .


Specification

Live ID : L24147484
Listing ID : 401889
Building Size : 350 m2
Land Size : 170 m2
Certificate : Hak Lainnya
Bedroom : 6
Bathroom : 4
Carport : 2

Property Article’s