logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Siap Huni, Baru Di Bangun, Dekat Pasar Moder dan Pasar Tradisonal...

Bekasi, Jawa Barat


OFFERS OVER

1,6 Milyar

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Siap Huni, Baru Di Bangun, Dekat Pasar Moder dan Pasar Tradisonal...

Bekasi, Jawa Barat


OFFERS OVER

1,6 Milyar

Rumah for Sale in Bekasi, Jawa Barat

Selamat datang di properti yang menakjubkan ini yang terletak diHarapan Indah 1 Harapan Indah Bekasi. Rumah yang dirancang dengan indah ini menawarkan perpaduan sempurna antara kenyamanan, gaya, dan fungsionalitas.

Menampilkan empat kamar tidur yang luas, properti ini ideal untuk keluarga yang mencari ruang hidup yang cukup. Dua kamar mandi yang ditata dengan baik dan dua toilet tambahan memastikan kenyamanan bagi semua orang. Dengan carport yang dapat menampung dua kendaraan, parkir tidak akan pernah menjadi masalah

Terletak di area tanah yang luas, properti ini menawarkan lingkungan yang damai dan syahdu, ideal bagi mereka yang mencari ketenangan jauh dari hiruk pikuk kota. Area tanahnya membentang 160 meter persegi, menyediakan banyak ruang untuk kegiatan luar ruangan dan berkebun. Area bangunan 120 meter persegi menawarkan tata letak yang dirancang dengan baik yang memaksimalkan setiap inci ruang..

Dibangun pada tahun 2022, properti ini menampilkan elemen arsitektur modern dan finishing berkualitas tinggi. Perhatian terhadap detail dan pengerjaan yang cermat terlihat jelas di mana-mana, menciptakan suasana yang mewah dan mengundang.

Dihargai Rp1,6 Milyar, properti ini mewakili nilai uang yang sangat baik. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah istimewa ini di lokasi yang dicari. Hubungi kami hari ini untuk mengatur peninjauan dan menjadikan properti ini milik Anda.


Specification

Live ID : L24148529
Listing ID : 401909
Building Size : 120 m2
Land Size : 160 m2
Certificate : Hak Lainnya
Bedroom : 4
Bathroom : 2
Carport : 2

Property Article’s