logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Murah Bagus Di Cinere, Bisa KPR Data kami bantu sampai Tuntas

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

12 Milyar

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Murah Bagus Di Cinere, Bisa KPR Data kami bantu sampai Tuntas

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

12 Milyar

Rumah for Sale in Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Selamat datang di Property Nusa Dua Raya Cinere sebuah properti yang menakjubkan yang menawarkan pengalaman hidup mewah dan luas. Rumah yang indah ini, terletak di area tanah yang luas 826 meter persegi, memiliki total area bangunan 950 meter persegi, menyediakan ruang yang cukup untuk Anda dan orang yang Anda cintai.

Dengan 7 kamar tidur, 7 kamar mandi, dan 7 toilet, properti ini menawarkan perpaduan sempurna antara kenyamanan dan kemudahan. Setiap kamar tidur dirancang dengan mempertimbangkan relaksasi Anda, dengan ruang yang cukup dan cahaya alami. Kamar mandi dirancang dengan elegan, menawarkan tempat peristirahatan yang tenang setelah hari yang panjang.

Properti ini juga termasuk garasi dengan kapasitas 2 mobil, serta carport dengan kapasitas 2 mobil tambahan. Ini memastikan bahwa Anda dan tamu Anda akan selalu memiliki tempat parkir yang aman dan nyaman.

Dibangun pada tahun 2000, rumah ini telah bertahan selamanya dan telah dirawat dengan cermat, memastikan kondisinya yang sangat baik. Properti ini adalah paket rumah dan tanah, yang menawarkan Anda kesempatan untuk memiliki tidak hanya rumah yang indah, tetapi juga sebidang tanah di lokasi yang diinginkan.

Terletak di area Cinere yang dicari, properti ini menawarkan akses mudah ke berbagai fasilitas, termasuk sekolah, pusat perbelanjaan, dan fasilitas rekreasi. Lingkungan yang semarak memberikan gaya hidup yang semarak dan nyaman bagi Anda dan keluarga.

Dihargai Rp12 Milyar, properti ini adalah peluang luar biasa untuk memiliki rumah yang luas dan mewah di lokasi yang diinginkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadikan properti ini milik Anda. Hubungi kami hari ini untuk mengatur peninjauan dan rasakan keindahan dan keanggunan 15 Nusa Dua Raya Cinere untuk diri Anda sendiri.


Specification

Live ID : L24418270
Listing ID : 403066
Building Size : 950 m2
Land Size : 826 m2
Certificate : HGB
Bedroom : 7
Bathroom : 7
Carport : 2

Property Article’s