logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Dijual Rumah Murah Di Royal Residence Cakung

Jakarta Timur, DKI Jakarta


OFFERS OVER

9,7 Milyar

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Dijual Rumah Murah Di Royal Residence Cakung

Jakarta Timur, DKI Jakarta


OFFERS OVER

9,7 Milyar

Rumah for Sale in Jakarta Timur, DKI Jakarta

Selamat datang di properti menakjubkan ini yang terletak Jl Raya Royal Residence Cakung . Rumah indah ini menawarkan perpaduan sempurna antara kemewahan, kenyamanan, dan kemudahan

Dengan 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan 4 toilet, properti yang luas ini ideal untuk keluarga yang sedang tumbuh atau mereka yang suka mengadakan pesta. Rumah ini memiliki desain modern dengan finishing berkualitas tinggi di seluruh ruangan. Ruang tamu dan ruang makan open-plan memberikan aliran yang mulus, menciptakan suasana yang hangat dan mengundang. Dapur yang ditata dengan baik dilengkapi dengan peralatan kelas atas, ruang penyimpanan yang cukup, dan bar sarapan, menjadikannya impian seorang chef.

Dengan luas tanah 220 sqm dan luas bangunan 225 sqm, properti ini menawarkan banyak ruang untuk aktivitas indoor dan outdoor. Garasi tiga mobil dan carport tiga mobil menyediakan tempat parkir yang cukup untuk kendaraan Anda dan tamu.

Dibangun pada tahun 2017, properti ini dalam kondisi sangat baik dan siap untuk Anda tempati dan jadikan milik Anda sendiri. Baik Anda lebih suka bersantai di kamar tidur yang luas, mengadakan pertemuan di ruang tamu yang luas, atau menikmati alam terbuka di taman yang indah, properti ini memiliki semuanya.

Terletak di lingkungan yang diinginkan, rumah ini dikelilingi oleh fasilitas seperti sekolah, pusat perbelanjaan, restoran, dan taman. Lokasi yang nyaman menawarkan akses mudah ke jalan utama dan transportasi umum, memastikan perjalanan yang bebas repot.

Harga panduan untuk properti luar biasa ini adalah 9,7 Milyar. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki paket rumah dan tanah yang luar biasa ini. Hubungi kami hari ini untuk mengatur penayangan dan merasakan kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan properti ini.


Specification

Live ID : L25017548
Listing ID : 405704
Building Size : 225 m2
Land Size : 220 m2
Certificate : HGB
Bedroom : 5
Bathroom : 4
Carport : 3

Facilities

  • Pet Friendly
  • Study
  • Balcony
  • City Views

Property Article’s