logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah di Royal Residence Lokasi Strategys

Jakarta Timur, DKI Jakarta


OFFERS OVER

1,7 Milyar

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah di Royal Residence Lokasi Strategys

Jakarta Timur, DKI Jakarta


OFFERS OVER

1,7 Milyar

Rumah for Sale in Jakarta Timur, DKI Jakarta

Selamat datang di Royal Residence Cakung!
Properti cantik ini memadukan sempurna desain modern dan fungsionalitas

Berdiri di atas lahan seluas 90 meter persegi, rumah ini menawarkan ruang yang cukup untuk Anda dan keluarga untuk hidup dan berkembang dengan nyaman. Denah lantai yang dirancang dengan baik mencakup tiga kamar tidur yang luas, dua kamar mandi, dan dua toilet, memastikan setiap orang memiliki ruang pribadi mereka sendiri.

Properti ini juga dilengkapi dengan ruang garasi untuk satu mobil, menyediakan tempat parkir yang nyaman dan aman. Selain itu, tersedia ruang carport untuk kendaraan tambahan.

Dibangun pada tahun 2017, rumah ini relatif baru dan telah dirawat dengan cermat, memastikan pengalaman siap huni bagi pembeli yang beruntung. Luas bangunannya 120 meter persegi, menawarkan banyak ruang untuk semua kebutuhan dan keinginan Anda

Properti ini ditawarkan sebagai paket rumah & tanah, memberikan kesempatan fantastis bagi mereka yang ingin berinvestasi dalam properti lengkap dan siap huni.

Terletak di Royal Residence Cakung yang prestisius, properti ini menawarkan lingkungan yang damai dan aman untuk Anda dan keluarga. Lingkungan ini terkenal dengan ketenangannya dan dekat dengan fasilitas penting seperti sekolah, pusat perbelanjaan, dan fasilitas rekreasi.

Harga panduan untuk properti luar biasa ini adalah 1,7 Milyar, mewakili nilai yang sangat baik untuk uang mengingat kualitas konstruksi, lokasi yang nyaman, dan banyak fitur yang ditawarkannya.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memiliki rumah modern dan luas di lokasi yang dicari. Hubungi kami hari ini untuk mengatur viewing dan menjadikan properti ini milik Anda!


Specification

Live ID : L25947430
Listing ID : 415223
Building Size : 120 m2
Land Size : 90 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 3
Bathroom : 2
Carport : 1

Property Article’s