logo-raywhite-offcanvas

Pabrik for Sale

Dijual Gudang Gandeng dua di Kawasan Pergudangan Pulo Gadung Jakarta Timur

Jakarta Timur, DKI Jakarta


OFFERS OVER

18 miyar

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Pabrik for Sale

Dijual Gudang Gandeng dua di Kawasan Pergudangan Pulo Gadung Jakarta Timur

Jakarta Timur, DKI Jakarta


OFFERS OVER

18 miyar

Pabrik for Sale in Jakarta Timur, DKI Jakarta

Selamat datang di properti industrial/gudang yang luar biasa ini, terletak di Jalan Raya Pulo Gadung Pulo Gadung Jakarta Timur . Properti ini menawarkan kesempatan fantastis bagi mereka yang mencari ruang luas dan dirancang dengan baik untuk kebutuhan industri atau gudang mereka.

Terletak di atas lahan seluas 864 meter persegi 72x 24 m2, properti ini memiliki area bangunan yang substansial seluas 1440 meter persegi. Tata letak dan desain bangunan dioptimalkan untuk fungsionalitas dan efisiensi maksimum, memastikan kelancaran operasi bisnis Anda.

Lokasi utama properti di Pulo Gadung memberikan aksesibilitas dan kenyamanan yang sangat baik. Entah Anda perlu mengangkut barang, menerima pengiriman, atau melayani klien, posisi strategis properti ini memungkinkan konektivitas tanpa batas ke jalan utama dan jaringan transportasi..

Dengan harga panduan 18 Milyar rupiah, properti ini mewakili peluang investasi yang luar biasa. Luas tanah dan bangunan yang luas, ditambah dengan lokasi yang strategis, menjadikannya pilihan ideal bagi bisnis yang ingin memperluas atau membangun kehadiran mereka di sektor industri atau gudang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengamankan properti luar biasa yang menawarkan fungsionalitas dan potensi pertumbuhan. Hubungi kami hari ini untuk mengatur kunjungan dan jelajahi kemungkinan yang ditawarkan properti ini.

Hubungi
Viska Ms
085282393939


Specification

Live ID : L26112812
Listing ID : 417955
Building Size : 1440 m2
Land Size : 864 m2
Certificate : HGB

Property Article’s