logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

DI-JUAL LAHAN KEBUN SIAP DI PANEN

Cianjur, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp 8.045 M,nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

DI-JUAL LAHAN KEBUN SIAP DI PANEN

Cianjur, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp 8.045 M,nego

Rumah for Sale in Cianjur, Jawa Barat

Selamat datang di properti lahan kebun yang terletak di Jl Raya Cibadak Pacet Cianjur . Lahan ini menawarkan kesempatan unik untuk memiliki properti seluas areal yang indah dalam suasana yang tenang dan alami.

Dengan luas tanah 3218 m2, tersedia ruang yang cukup luas bagi Anda untuk membuat oasis sendiri. Properti ini juga dilengkapi dengan bangunan dengan luas sekitar 100 meter persegi, tepat sekali untuk rumah kebun dan penempatan keperluan peralatan peralatan perkebunan.

Harga yang ditawarkan adalah Rp 8.045 M, nego , properti ini menawarkan nilai uang yang luar biasa. Sesuai dengan anda saat mencari tempat peristirahatan yang damai atau tempat untuk membangun rumah selamanya, properti ini memiliki semuanya.

Dikelilingi oleh tanaman sayuran hijau subur dan tumbuh-tumbuhan buah yang melimpah, properti ini adalah surga bagi pecinta alam. Taman ini menawarkan kemungkinan tak terbatas untuk aktivitas luar ruangan, berkebun, dan mengolah kebun Anda sendiri. Bayangkan.........saat terbangun, karena suara kicauan burung dan aroma tanaman kebun segar yang berhembus di udara.

Terletak di lingkungan area yang tenang, properti ini memberikan pelarian sempurna dari hiruk pikuk kehidupan kota. Benamkan diri Anda dalam keindahan alam dan nikmati kedamaian dan ketenangan yang ditawarkan properti ini.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memiliki sepotong surga yang penuh kedamaian dan kenyamanan.

Hubungi kami segera untuk melihat langsung dan mulai membayangkan masa depan Anda di properti indah ini bila anda segera memilikinya.





Specification

Live ID : L25450752
Listing ID : 420678
Building Size : 100 m2
Land Size : 3218 m2
Certificate : Hak Lainnya

Facilities

  • Dishwasher
  • Pet Friendly
  • Workshop
  • Courtyards
  • Ground Floor
  • Water Views
  • Water Tank

Property Article’s