logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Dijual Rumah Dalam Cluster di Jagakarsa Jakarta Selatan

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 1,1 M /nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Dijual Rumah Dalam Cluster di Jagakarsa Jakarta Selatan

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 1,1 M /nego

Rumah for Sale in Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Dijual Rumah Minimalis Dalam Cluster Full Furnished di Jagakarsa Jakarta Selatan

LT 81 M2
LB 90 M2
2 lantai
KT 3
KM 2
Dapur
Mini Garden
Carport
SHM & IMB
Fasilitas: AC, Water Heater

Rumah yang berada dalam cluster dengan sistem keamanan 24 jam ini dekat dengan Exit Tol Brigif Jalan Tol Depok-Antasari, hanya memerlukan waktu 8 menit atau berjarak sekitar 1,5 km. Jika ingin menggunakan MRT dapat melalui Stasiun MRT Fatmawati yang berjarak sekitar 7 km dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.

Berada dalam cluster, rumah ini sangat cocok untuk keluarga kecil selain karena lingkungannya yang tenang, nyaman dan aman, juga cukup strategis letaknya, sehingga mereka yang anggota keluarga masih produktif dengan aktifitas yang dinamis sangat ideal untuk bertempat tinggal disini.

Lokasinya cukup dekat RSUD Jagakarsa yang berjarak sekitar 3 km atau dapat ditempuh dalam waktu sekitar 7 menit, juga dekat dengan RS Fatmawati yang dapat ditempuh sekitar 15 menit atau berjarak 7 km. Untuk RS Siloam Simatupang hanya berjarak sekitar 8 km dengan waktu tempuh sekitar 15 menitan. Selain dekat dengan RS, juga dekat ke CBD Simatupang dimana banyak terdapat gedung perkantoran sebagai pusat bisnis, hanya sekitar 15 menit untuk tiba disana demikian juga dengan Cilandak Town Square Mall yang berjarak sekitar 7 km. Tidak jauh dari sana juga terdapat Sekolah Internasionak Highscope berjarak sekitar 5 km. atau ke UPN Veteran yang dapat dijangkau sekitar 15 menit atau sekitar 3 km jaraknya dari rumah.

Rumah ini dijual full furnished dimana sudah tersedia kelengkapan rumah tangga beserta isinya seperti tempat tidur, meja, kursi, AC, water heater dan lainnya.

Jika anda tertarik, silakan hubungi saya untuk perjanjian showing dan pastikan anda melakukan penawaran untuk harga terbaik.


Specification

Live ID : L26763416
Listing ID : 424132
Building Size : 90 m2
Land Size : 81 m2
Certificate : Hak Lainnya
Bedroom : 3
Bathroom : 2

Property Article’s