logo-raywhite-offcanvas

Tanah for Sale

Dijual Pujasera di Area Seluas 4000 m2, Lokasinya Yang Terletak di Pinggir Jalan Raya Utama Sangat Strataegis

Serang, Banten


OFFERS OVER

17.5 M - nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Tanah for Sale

Dijual Pujasera di Area Seluas 4000 m2, Lokasinya Yang Terletak di Pinggir Jalan Raya Utama Sangat Strataegis

Serang, Banten


OFFERS OVER

17.5 M - nego

Tanah for Sale in Serang, Banten

This expansive property located at Jl. Raya Serang - Pandeglang, Banten is a rare find for investors or restaurant business people who are looking for a prime piece of land for development. With a land area of 4000 sqm and a building area of 1050 sqm, the possibilities are endless for this property.

The property is currently listed at a price guide of 17.5 M - negotiable, making it a great investment opportunity for those looking to capitalize on the growing real estate market in the area. Whether you're looking to build a residential complex, commercial development, or any other type of project, this property offers the space and potential for your vision to come to life.

Don't miss out on this incredible opportunity to own a piece of land with endless possibilities. Contact us today to schedule a viewing and see for yourself the potential that this property has to offer.

-----------------------

Pujasera dengan pondok-pondok makanan bergaya arsitektur tradisional terlihat sangat unik dan bercita rasa tinggi. Pujasera ini terletak diatas tanah seluas 4,000 m2 dan luas keseluruhan bangunan untuk pondok-pondok di area tersebut sekitar 1,050 m2. Tidak sulit untuk berkunjung ke Pujasera yang menyajikan berbagai macam makanan, mulai dari masakan makanan Indonesia, makanan Asia lainnya, hingga makanan khas barat (Western Food) karena letaknya sangat strategis, terletak di pinggir jalan raya utama.

Bangunan dan pondok-pondok yang dibangun meliputi lobby utama, panggung joglo, bangunan 2 lantai untuk ruang meeting, 11 pondok untuk restoran, mushola, toilet, pos jaga, dan juga ada pondok untuk beristirahat (terdapat kamar tidur dan kamar mandi). Dengan areanya yang luas, maka beberapa pelanggan sudah memanfaatkan Pujasera ini sebagai tempat untuk menylenggarakan pesta pernikahan.

Saat ini Pujasera masih beroperasional dengan baik, sehingga area ini ditawarakan kepada Anda untuk segera dibeli atau jika Anda berminat, silahkan mengambli alih bisnis restoran ini dan meneruskan kelanjutan operasioalnya.

Segera hubungi saya (ANA), untuk informasi lebih lanjut tentang Pujasera ini dan pengaturan jadwal survey ke area properti tersebut.


Specification

Live ID : L29995739
Listing ID : 440479
Building Size : 1050 m2
Land Size : 4000 m2
Certificate : SHM/Freehold

Property Article’s