logo-raywhite-offcanvas

Tanah for Sale

Pujasera di Area Seluas 4000 m2, Lokasinya Yang Terletak di Pinggir Jalan Raya Utama Sangat Strataegis

Serang, Banten


OFFERS OVER

17.5 M - nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Tanah for Sale

Pujasera di Area Seluas 4000 m2, Lokasinya Yang Terletak di Pinggir Jalan Raya Utama Sangat Strataegis

Serang, Banten


OFFERS OVER

17.5 M - nego

Tanah for Sale in Serang, Banten

Pujasera dengan pondok-pondok makanan bergaya arsitektur etnik terlihat sangat unik dan bercita rasa tinggi. Pujasera ini terletak diatas tanah seluas 4,000 m2 dan luas keseluruhan bangunan pondok-pondok di area tersebut sekitar 1,050 m2. Tidak sulit untuk berkunjung ke Pujasera yang menyajikan berbagai macam makanan, mulai dari masakan makanan Indonesia, makanan Asia lainnya, hingga makanan khas barat (Western Food). karena letaknya sangat strategis, terletak di pinggir jalan raya utama.

Bangunan dan pondok-pondok yang dibangun meliputi lobby utama, panggung joglo, bangunan 2 lantai untuk ruang meeting, 11 pondok untuk restoran, mushola, toilet, pos jaga, dan juga ada pondok untuk beristirahat (terdapat kamar tidur dan kamar mandi). Dengan areanya yang luas, maka beberapa pelanggan menggunakan Pujasera ini sebagai tempat untuk menylenggarakan pesta pernikahan.

Saat ini Pujasera masih beroperasional dengan baik, sehingga area seisinya ini ditawarakan kepada Anda untuk dibeli dan jika Anda berminat, silahkan mengambli alih dan meneruskan operasioal bisnis restorannya.

Segera hubungi saya (ANA), untuk informasi lebih lanjut tentang Pujasera ini dan pengaturan jadwal survey ke area properti tersebut.


Specification

Live ID : L29995740
Listing ID : 440480
Building Size : 1050 m2
Land Size : 4000 m2
Certificate : SHM/Freehold

Property Article’s