logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

CARI RUMAH KOMERSIAL ? ADA DI TEBET.....

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 20 M nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

CARI RUMAH KOMERSIAL ? ADA DI TEBET.....

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 20 M nego

Rumah for Sale in Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Selamat datang di 29 Jl Tebet Timur Dalam Raya II . Properti luas ini menawarkan paket rumah & tanah unik yang cocok bagi Anda yang mencari hunian luas dan nyaman sekaligus untuk usaha karena terletak di area komersil.

Dengan total 10 kamar tidur dan 10 kamar mandi, properti ini menyediakan ruang yang cukup untuk keluarga besar atau bagi mereka yang senang menerima tamu. Luas tanah 540 m2 serta luas bangunan 814 m2 memastikan banyak ruang tersedia baik digunakan untuk ruang istirahat ataupun ruangan kerja

Selain ruang tamu yang luas, properti ini juga menawarkan tempat parkir yang cukup luas dan aman, sehingga nyaman bagi mereka yang memiliki banyak kendaraan .

Properti ini terletak di lokasi utama komersial dan menawarkan akses transportasi yang mudah menuju ke tempat tempat seperti Sudirman, Kuningan, akses tol Pancoran untuk menuju kemanapun sehingga nyaman untuk bepergian sehari-hari atau menjelajahi daerah sekitarnya. Selain itu juga dikelilingi oleh berbagai sajian kuliner sehingga menjadikan kemudahan dalam rencana menjamu tamu ataupun keluarga.

Harga yang ditawarkan untuk properti ini adalah Rp 20 M nego, menawarkan nilai yang sangat ideal untuk properti yang luas dan tertata apik.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memiliki properti yang benar-benar luar biasa. Hubungi kami hari ini juga untuk menjadwalkan kunjungan dan menjadikan properti ini milik Anda!

Silahkan hubungi saya di 0818 723 799 / Yetti


Specification

Live ID : L20406903
Listing ID : 368317
Building Size : 814 m2
Land Size : 540 m2
Certificate : Hak Lainnya
Bedroom : 10
Bathroom : 10
Carport : 6

Property Article’s