logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Murah siap huni di Kelapa Gading

Jakarta Utara, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 1,7 M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Murah siap huni di Kelapa Gading

Jakarta Utara, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 1,7 M

Rumah for Sale in Jakarta Utara, DKI Jakarta

Selamat datang..di Imperial Gading Kelapa Gading! Rumah yang menakjubkan ini sekarang tersedia untuk dijual, menawarkan pengalaman hidup yang nyaman dan mudah.

Menampilkan 4 kamar tidur luas dan 2 kamar mandi yang ditata dengan baik, properti ini sempurna untuk keluarga atau individu yang mencari banyak ruang untuk bersantai dan melepas lelah. Rumah ini dirancang untuk memberikan suasana yang nyaman dan inviting, memastikan bahwa Anda merasa seperti di rumah sendiri sejak saat Anda melangkah masuk.

Terletak di area tanah seluas 60 meter persegi, rumah ini menawarkan banyak ruang untuk kegiatan outdoor dan berkebun. Luas bangunan membentang di atas 100 meter persegi, menyediakan cukup ruang untuk semua kebutuhan hidup Anda.

Properti ini berlokasi strategis di area Kelapa Gading yang diinginkan, yang dikenal dengan komunitasnya yang semarak dan fasilitasnya yang sangat baik. Anda akan memiliki akses mudah ke sekolah, pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat hiburan, memastikan bahwa Anda tidak akan jauh dari semua yang Anda butuhkan.

Dengan harga panduan Rp 1,7 M, properti ini menawarkan nilai uang yang luar biasa. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah yang fantastis di lokasi yang diinginkan. Hubungi kami hari ini untuk mengatur peninjauan dan menjadikan properti ini sebagai rumah baru Anda.

I hope this is helpful!


Specification

Live ID : L24100705
Listing ID : 401275
Building Size : 100 m2
Land Size : 60 m2
Certificate : HGB
Bedroom : 4
Bathroom : 2
Carport : 1

Facilities

  • Balcony

Property Article’s