logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Di Jual Rumah di Patal Senayan Lokasi Strategys Dekat Gelora Bung Karno

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

RP.6M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Di Jual Rumah di Patal Senayan Lokasi Strategys Dekat Gelora Bung Karno

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

RP.6M

Rumah for Sale in Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Selamat datang di Rumah Cantik di Patal Senayan.. properti acreage yang menakjubkan yang menawarkan kesempatan unik bagi mereka yang mencari tempat peristirahatan yang damai dan luas. Terletak di area tanah yang luas seluas 176 meter persegi, properti ini memiliki area bangunan yang luas seluas 200 meter persegi, memberikan ruang yang cukup untuk hidup dengan nyaman.

Property ini terletak di tengah tengah Kota Jakarta, 7 Menit ke Senayan City, 5 Menit ke Senayam Mall, 3 Menit ke Gelora Bung Karno, dan Rumah ini sangat dekat dengan St Kereta Api, Bus dan MRT.

Saat Anda melangkah ke dalam, Anda akan disambut oleh tata letak yang dirancang dengan baik yang memaksimalkan ruang dan cahaya alami. Properti ini menampilkan interior modern dan stylish, dengan finishing berkualitas tinggi di seluruh. Area living dan dining terbuka menciptakan aliran yang mulus, sempurna untuk menjamu tamu atau menikmati waktu berkualitas bersama keluarga.

Properti ini menawarkan berbagai fasilitas dan fitur yang memenuhi kebutuhan Anda. Dapur yang ditata dengan baik dilengkapi dengan peralatan kelas atas, membuat memasak menjadi mudah. Kamar tidurnya berukuran besar dan menawarkan tempat istirahat yang damai untuk bersantai. Properti ini juga termasuk halaman belakang yang luas, ideal untuk kegiatan luar ruangan dan penggemar berkebun.
Berlokasi strategis di Senayan, properti ini menawarkan akses mudah ke berbagai fasilitas. Dari pusat perbelanjaan dan restoran hingga sekolah dan taman, semua yang Anda butuhkan hanya selangkah lagi. Dengan konektivitas transportasi yang excellent, Anda dapat dengan mudah menjelajahi daerah sekitarnya dan menikmati semua yang ditawarkan kota yang semarak ini.

Dihargai RP.6M, properti ini merupakan peluang investasi yang sangat baik. Baik Anda mencari rumah keluarga atau investasi yang menguntungkan, properti ini memiliki semuanya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadikan properti menakjubkan ini milik Anda. Hubungi kami hari ini untuk mengatur peninjauan dan rasakan keindahan dan pesona Rumah di Patal Senayan Jakarta Pusat


Specification

Live ID : L24107450
Listing ID : 401365
Building Size : 200 m2
Land Size : 176 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 4
Bathroom : 3
Carport : 1

Facilities

  • City Views

Property Article’s